APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Get now!

YouTube Vanced v15.50.37 (Terbaru)

 



Unduh YouTube Premium APK oleh Demondroid jika Anda ingin memutar video musik di latar belakang, dan tidak ingin iklan mengganggu Anda saat menonton video favorit.

Overview information

NameYouTube
Packagecom.google.android.youtube
PublisherGoogle
Category
Version15.50.35
Size31M
MOD FeaturesPremium Unlocked
RequiresAndroid 5.0

Perkenalkan tentang YouTube
YouTube telah lama menjadi salah satu komunitas berbagi video terbesar di dunia.  Tetapi cara kerjanya tidak seperti TikTok atau Bigo, YouTube seperti tempat penyimpanan serbaguna, berisi hampir semua jenis video dan genre, tanpa batasan panjang dan konten.  Oleh karena itu, tidak diragukan lagi bahwa aplikasi ini akan menjadi salah satu situs web / aplikasi yang paling banyak dikunjungi di dunia.
Dan di bawah ini adalah versi APK YouTube Premium.  Saya akan memperkenalkan fitur, beserta manfaatnya, saat Anda menggunakan versi Premium yang kami sediakan.
Nikmati video musik resmi berkualitas tinggi
Pengembangan YouTube dibagi menjadi dua fase utama, 2005-2011 dan 2011-sekarang.  Saat ini YouTube memiliki perkembangan yang kuat, yang dipercaya oleh banyak individu dan bisnis.  Karenanya, YouTube telah menjadi platform pengembangan periklanan yang kuat, mulai dari merek, produk mendatang, hingga trailer musik / MV penyanyi dan band terkenal.
Dan hingga saat ini YouTube telah menjadi platform video untuk semua orang.  Anda dapat mengikuti informasi grup favorit Anda, mengatur janji saat MV perdana, mencari sebagian besar lagu, video musik di dunia.
Streaming langsung dengan penggemar
Penyanyi dan aktor paling terkenal memiliki saluran Youtube.  Mereka juga terkadang mengadakan acara bincang-bincang untuk berbagi dan berkomunikasi dengan penggemar.  Saat itu, Anda dapat bergabung dengan streaming langsung, mengajukan pertanyaan, dan berinteraksi dengan idola Anda.  YouTube telah mengintegrasikan komentar tepat di sebelah (atau di bawah) video, sehingga Anda dapat berinteraksi dengan idola Anda.
Selain itu fitur Livestream juga menyediakan ruang kerja untuk para streamer.  Apakah Anda tahu Pewdiepie?  A Streamer - youtuber terkenal terkemuka di dunia.  Dia masih secara teratur melakukan streaming langsung game, menampilkan produk unik, dan mendemonstrasikan pembuatan konten yang hebat dengan game yang dia pilih.  Tentunya kamu juga bisa membuat channel dan Livestream seperti dia.
Penemuan konten
Saat ini, YouTube perlahan berkembang dan membuat langkah besar.  Fitur yang baru ditambahkan, termasuk penemuan - di mana Anda dapat menemukan konten pilihan editor eksklusif, atau menemukan favorit Anda seperti Games, News, Music dan Trending.
Selain itu YouTube juga memiliki dua fitur baru yaitu Story dan Short Video.  Ini dirancang sangat mirip dengan fitur Story di Facebook dan Instagram.  Anda dapat berbagi momen Anda di sini seperti jejaring sosial.  Namun, orang dapat menyukai, tidak menyukai, membagikan, dan menambahkan komentar publik seperti postingan.
Komunitas berbagi video, tetapi dikontrol dengan ketat
 Faktanya, konten yang Anda atau organisasi lain bagikan di YouTube telah dimoderasi.  Tanpa lisensi untuk mengoperasikan atau konten bajakan / tidak pantas, itu akan segera dihapus.
Terkadang, Anda membuat saluran dan mempublikasikan video Anda.  Jika terlalu banyak dilaporkan oleh pengguna, YouTube juga akan mempertimbangkan dan mengirimi Anda pengingat, meskipun Anda tidak melanggar kebijakan.  Jadi, pastikan apa yang Anda coba bagikan dengan semua orang.
Tonton secara offline
Saat Anda menggunakan aplikasi, YouTube memungkinkan Anda menambahkan video ke galeri, koleksi, atau favorit Anda.  Anda juga dapat mengunduh video untuk ditonton secara offline.
Versi APK Premium YouTube
 Fitur premium
Putar Di Latar Belakang: Ini adalah salah satu fitur yang dinantikan orang-orang sejak YouTube dalam tahap awal pengembangannya.  Terkadang, orang memilih Youtube daripada aplikasi pemutar MP3.  Tetapi mereka harus selalu menjaga layar perangkat tidak terkunci, jika tidak, aplikasi akan secara otomatis menjeda video.  Maka, lahirlah fitur musik latar.  Ini terintegrasi dengan paket premium.  Pengguna harus membayar bulanan, atau tahunan untuk pengalaman yang lebih baik.  Namun, versi APK Premium kami adalah solusi, opsi yang sepenuhnya gratis untuk semua orang.
Tanpa Iklan: Periklanan selalu menjadi masalah yang mengganggu.  Pemilik video dapat memasukkan iklan di tengah-tengah video.  Akibatnya, iklan akan diputar dan mengganggu video Anda.  Dalam versi APK Premium, iklan tidak lagi tersedia.
Cara memasang APK YouTube Premium
• Perangkat yang di-rooting
• Anda hanya perlu mengunduh APK YouTube Premium dan menginstalnya untuk digunakan.
• Perangkat non-root
• Anda perlu mengunduh dan menginstal microG jika ingin masuk ke YouTube.
Unduh YouTube Premium APK untuk Android
Sebagian besar, Youtube tersedia di perangkat Android.  Namun, jika Anda tidak puas dengan aplikasi default yang berisi terlalu banyak iklan, Anda dapat mengunduh dan menggunakan versi APK Premium sesuai dengan tautan yang kami sediakan.


Link Download Sudah Diperbaharui

Menu Download
Youtube Vanced 15.40.37
MicroG 0.2.12.203316