APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Get now!

Vsco 204 (Full Pack Unlocked, Vsco X, All Filters)

 




Versi VSCO MOD APK (Semua Filter Tidak Terkunci) akan membuat pengalaman mengedit foto Anda lebih baik dari sebelumnya.

Overview information

NameVSCO
Packagecom.vsco.cam
PublisherVSCO
Category
Version196
Size62M
MOD FeaturesFull Pack Unlocked, All Filters [Details]
RequiresAndroid 4.4

Memperkenalkan VSCO - Aplikasi pengeditan foto
Sejak jejaring sosial berkembang pesat di sebagian besar negara di seluruh dunia, selfie telah menjadi tren panas untuk semua orang.  Tidak hanya merekam momen sehari-hari untuk dibagikan dengan teman-teman Anda, semakin banyak orang ingin foto yang diedit menjadi lebih halus, lebih menarik bagi pemirsa.  Untuk memenuhi permintaan itu, aplikasi ini dirilis.  Mari bersama Demondro mencari tahu apa itu VSCO dan apa yang ditawarkan aplikasinya.
Apa itu VSCO?
 VSCO (atau VSCO Cam) adalah aplikasi fotografi, yang dikembangkan oleh Visual Supply Company.  Ini telah dirilis selama bertahun-tahun, tetapi selalu di atas aplikasi fotografi di Google Play dan App Store, berkat antarmuka yang ramah pengguna yang mudah digunakan dengan semua orang.  Selain itu, aplikasi ini sepenuhnya gratis untuk diunduh dan digunakan.
Versi berbayarnya yang disebut VSCO X telah membuka kunci semua fitur, filter, dan lainnya.  Selain itu, ini juga mendukung pengguna untuk membuat film paling mengesankan dengan banyak filter dan efek visual Film X ™.  Beberapa stok film sudah termasuk dalam aplikasi, seperti Kodak Portra 160 (KP1), Fuji Neopan 1600 (FN16), Kodak Portra 800 (KP8), dll. Di artikel di bawah ini, kami telah menyediakan VSCO MOD  (Paket Lengkap, Semua Filter Tidak Terkunci).
Berfoto dengan VSCO
Setelah membuka aplikasi, Anda dapat membuka kamera dengan menggesek layar dari bawah ke atas.  Dibandingkan dengan kamera bawaan iPhone, VSCO mendukung pengguna dengan penyesuaian manual seperti fokus manual, white balance, ISO, dll. Seperti kamera lain, Anda dapat fokus dengan menyentuh titik fokus di layar.  Kemudian, Anda dapat menggerakkan lingkaran merah untuk mengubah posisi fokus.
Banyak filter yang mengesankan
Setelah Anda mengambil foto selfie, sekarang saatnya menggunakan filter VSCO untuk membuat foto yang indah.  Pilih Edit foto, filter aplikasi akan muncul.  Aplikasi ini memiliki banyak alat pengeditan gambar seperti kontras, metering, cropping, rotating, blurring, shading, dll. Filter seperti Highlight Tint, Shadow Tint akan membantu foto Anda lebih indah.

Share your photo editing recipes

Developers recognize that users often view some websites like Pinterest to find the best image editing recipes. To meet the needs of users, VSCO has added Recipes feature to help users save their recipe of photo editing that they like. Then they can share on social networks to share with everyone. Opposite, you can use other people’s recipes to apply directly to your photo. You can save up to 1 recipe in VSCO and 10 recipes if you use VSCO X version.

VSCO has a dedicated social network for who love photography. This is where you can share the best photos with everyone. People can follow, like, share and comment on each other’s photos, creating the largest photo community in the world.

MOD APK version of VSCO

Why choose the MOD version?

Although VSCO is a great application, there are many people who cannot afford to experience it. The reason is to unlock the whole filter, you will have to spend a lot of money. The cost to get VSCO X is $ 19.99 / year – a really large amount.

MOD Features

With the MOD version provided by Demondro, you will have a magic application thanks to editing for your convenience. Mod version features include:

  • Unlock full pack and all filters
  • Unlock VSCO X features
  • Remove ads and analytics
• Apa itu VSCO Girl?
VSCO Girl adalah tren fesyen, budaya yang telah menjadi populer di kalangan remaja mulai berkembang sejak musim panas 2019. Pilihan fesyen yang nyaman dan mudah dipakai, dan termasuk kaos oversized, celana pendek, botol air logam, Crocs dan pantai  mode ...

• Apakah aplikasi ini memerlukan akun?
Ya, Anda memerlukan akun untuk digunakan.  Jika Anda tidak memiliki akun, Anda hanya perlu mendaftar saat membuka aplikasi.  Sangat mudah dilakukan.

• Bisakah VSCO mengedit foto seperti Photoshop?
Tidak, aplikasi ini banyak digunakan untuk menghadirkan efek film pada foto.  Jika Anda membutuhkan alat yang ampuh untuk membantu mengoreksi, menghapus objek pada gambar, Anda harus merujuk ke Lightroom Premium atau Picsart Premium kami.

• Apa resep warnanya?
Ada banyak properti berbeda yang dapat disesuaikan.  Dengan setiap penyesuaian, Anda akan mendapatkan warna, emosi tertentu untuk foto tersebut.  Kumpulan perubahan ini disebut resep warna.

Anda dapat merujuk ke resep warna indah TOP yang dibagikan di Demondro.


Unduh VSCO MOD APK untuk Android

 Jika Anda bersemangat mengambil foto dengan ponsel Anda, VSCO adalah aplikasi yang sangat diperlukan.  Percayalah, Anda tidak akan menyesal menggunakan aplikasi ini.  Bergabunglah dengan komunitas aplikasi sekarang dengan mengunduh aplikasi melalui tautan di bawah.

Mod Info : 
  • Unlocked all filter/VSCO X/Premium
  • Free VSCO Membership
  • The Aesthetic Series
  • Hypebeast / HB
  • Distortia Pack
  • Krochet Kids intl.
  • We the Creators
  • NikeLab ACG
  • Nike Sportswear / Tech Pack
  • Neocha
  • Isle of Dogs
Versi Update Terbaru
Vsco X 204 [Arm7] [Unlocked] APK
Vsco X 203 build 100004258 [Unlocked] APK
Vsco X 203 build 100004257 [Unlocked] APK
Vsco 203 [Unlocked] APK
Vsco 202 build 100004248 [Unlocked] APK
Vsco 179 [Lite] [Unlocked] APK
Versi Lama / Sebelumnya
VSCO v196
VSCO v196 [MOD][Fullpack Fitur]