APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Get now!

PicsArt 18.4.5 (Premium/Gold)

PicsArt Premium 16.2.5 (Gold Unlocked)

Informasi Tambahan

App NamePicsArt Photo Studio
Publisher
Genre
Size40MB
Latest Version16.5.3
MOD InfoUnlocked Gold/Premium Features
Get it OnGoogle Play

PicsArt Photo Editor saat ini adalah aplikasi pengeditan foto dengan jumlah pengguna terbesar di platform seluler dengan lebih dari 500 juta di Play Store saja.  Aplikasi ini juga menerima lebih dari 8 juta ulasan positif dari pengguna karena kegunaan yang dibawanya.

Ini pada dasarnya hanya aplikasi seluler seperti aplikasi lainnya, tetapi dilengkapi dengan semua fungsi pengeditan foto canggih yang biasanya Anda temukan di aplikasi PC.  Selain itu, aplikasi ini juga menyediakan hampir semua fitur yang diperlukan dari aplikasi pengeditan foto profesional.  

Sebagai aplikasi di platform seluler, pengembang juga telah mengoptimalkannya untuk pengalaman layar sentuh.  Tindakan Anda hanya menyentuh atau menyeret, jadi sangat mudah digunakan.

Editor foto yang kuat

PicsArt Photo Editor menyediakan banyak alat untuk memungkinkan Anda mengedit foto sesuka Anda.  Alat yang umum dan paling sering digunakan seperti penghapusan latar belakang, pemotongan gambar, mengubah resolusi, menambahkan teks,… dan banyak lagi.  

Anda dapat memangkas, menyesuaikan ukuran gambar serta menyesuaikan parameter seperti kecerahan, kontras, saturasi,… untuk membantu foto Anda lebih menonjol.  Lebih khusus lagi, aplikasi ini juga mendukung Anda untuk memisahkan latar belakang, menghapus detail berlebih pada gambar dengan mudah dan sederhana.  

Salah satu fitur yang disukai anak perempuan adalah adanya banyak filter foto yang indah bagi pengguna untuk mengekspresikan tujuan pengambilan foto.

Buat efek unik

Foto atau video biasa terlihat membosankan dan tidak menarik bagi penonton Anda.  Tapi mereka menjadi artistik saat Anda menambahkan efek.  Aplikasi ini benar-benar dapat membantu Anda melakukan ini dengan operasi yang sangat sederhana dan cepat.  

Perangkat lunak ini mengintegrasikan banyak set efek unik seperti efek stensil, gambar kartun, sketsa, Orton, Lomo atau neon, dan banyak lagi untuk Anda jelajahi.  Dapat dikatakan bahwa toko efek selalu diperbarui untuk memenuhi kebutuhan pengguna sehingga Anda dapat memilih sesuai dengan preferensi Anda.  

Dibandingkan dengan aplikasi Photoshop yang terkenal, PicsArt Photo Editor: Collage Maker & Photo Editor tidak kalah dengan kekayaan efeknya, ini memungkinkan Anda menerapkan efek foto untuk tampilan instan.

Menyediakan lebih dari 3 juta stiker untuk membantu Anda mengedit dengan bebas

Jika foto Anda kurang menarik, stiker akan membuatnya lebih hidup dan menyenangkan.  Hal sederhana yang perlu Anda lakukan adalah memilih stiker, meletakkannya di posisi yang Anda inginkan, dan tergantung tujuan Anda memilih stiker yang paling sesuai.  

Keuntungan dari aplikasi ini adalah mengintegrasikan berbagai stiker dan kaya dengan banyak gambar indah untuk membantu Anda mengedit gambar untuk menciptakan banyak gaya berbeda.  Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menyesuaikan ukuran, posisi, opasitas, dan warna stiker.  

Pengguna tidak hanya diperbolehkan menggunakan stiker yang tersedia di aplikasi tetapi juga dari pengguna lain di seluruh dunia, dengan berbagai macam stiker dalam warna dan tema.  Ayo coba sekarang!

Buat kolase dengan cepat dan ragamkan kolase yang berbeda

Saat ini, menjahit menjadi populer ketika pengguna ingin mengungkapkan cerita mereka atau sekadar ingin membuat foto menjadi lebih unik.  Editor Foto PicsArt: Pembuat Kolase & Editor Foto akan memberi Anda alat kolase profesional, yang dapat menggabungkan beberapa foto untuk membentuk galeri dengan cepat.  

Anda hanya perlu memilih gambar yang diinginkan, aplikasi lainnya akan menyatukannya.  Anda dapat menyesuaikan segalanya untuk foto yang lebih personal seperti bingkai foto, posisi, ukuran,… Tidak hanya itu, tetapi ada juga bingkai yang tak terhitung jumlahnya untuk Anda berkreasi dan mengekspresikan kepribadian Anda.  

Tidak ada batasan untuk kreativitas Anda saat menggunakan fitur ini.

Melukis dengan alat bawaan tanpa kertas gambar, kuas

Dengan alat menggambar bawaan di PicsArt Photo Editor, Anda bisa menjadi juru ketik profesional tanpa perlu pergi ke sekolah mana pun.  Anda hanya perlu menekan mulai menggambar dan kemudian memilih ukuran gambar dan latar belakang untuk menggambar pada panel tersebut.  

Bergantung pada minat dan tujuan seniman, warna lukisan akan bervariasi.  Pengaturan warna akan memberi Anda lebih banyak pilihan dalam pemilihan warna.  Selain itu, ada banyak templat tipografi dan ratusan font unik dan baru yang dapat Anda pilih.

Beberapa fitur khusus lainnya

Aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk mengedit foto pada berbagai lapisan dan kemampuan untuk menyembunyikan, menyusun ulang, atau menggabungkan lapisan.  Selain itu, ada fitur yang lebih istimewa dari itu, Anda dapat membuat stiker sesuai dengan keinginan Anda.

Rancang mereka sesuai dengan gaya Anda dan itu milik Anda sendiri.  Anda dapat mengatur hashtag untuk mendeskripsikan stiker Anda dan membagikannya dengan pengguna lain untuk menggunakannya.  

PicsArt Studio mengumumkan bahwa mereka menggunakan teknologi Al yang terintegrasi ke dalam aplikasi, yang memungkinkan Anda membuat kolase yang sangat cepat dan unik.  Fitur ini bernama Magic, cukup pilih foto yang ingin Anda perbaiki dan terapkan, hasilnya pasti akan mengejutkan Anda.

Bagikan dengan cepat di jejaring sosial

Editor Foto PicsArt selalu menciptakan kondisi bagi pengguna untuk terhubung satu sama lain dan berbagi gambar yang indah.  

Ini akan membantu Anda dalam membuat akun di situs web aplikasi sehingga orang lain juga dapat melihat gambar Anda dan sebaliknya Anda juga dapat melihat pekerjaan mereka.  Selain itu, Anda juga dapat berbagi foto melalui jejaring sosial seperti Facebook, Tumblr,… atau mengirimkannya sebagai lampiran melalui email.

Selain itu, Anda dapat mengedit ulang foto siapa pun di dunia dan diizinkan untuk membagikannya.  Editor Foto PicsArt: Pembuat Kolase & Editor Foto adalah aplikasi pengeditan terbaik di ponsel yang perlu Anda miliki.  Unduh dan bagikan foto-foto indah Anda di media sosial!

Picsart Gold vs VSCO X?

Jujur saja, mereka yang ingin membandingkan kedua aplikasi ini secara bersamaan salah.  Meskipun keduanya adalah aplikasi fotografi terbaik di ponsel.

Namun, Picsart berfokus pada kemampuan kreatif, pengeditan lanjutan.  Sebaliknya, VSCO hanya berfokus pada koreksi warna gambar, filter… Jadi, Anda perlu menentukan tujuan penggunaan aplikasi dengan benar.  Jika Anda membutuhkan VSCO X, situs web kami juga tersedia.

Mod Info:
  • Paket Mandiri;
  •  Fitur premium tidak terkunci;
  •  Bahasa: Multi Bahasa;
  •  Arsitektur CPU yang didukung: arm64-v8a, armeabi-v7a;
  •  DPI Layar yang Didukung: lhpdi [120dpi], hdpi [240dpi], xhdpi [320dpi], xxhdpi [480dpi], xxxhdpi [640dpi];
  •  Izin + Penerima dan Layanan yang tidak diinginkan Dinonaktifkan / Dihapus;
  •  Analytics / Crashlytics dinonaktifkan.
Penting !!!
  • Masuk dengan akun Google akan lebih cepat
  • Jika tidak memungkinkan melalui layar boot, harap matikan jaringan dan buka kembali aplikasi.  Setelah itu, nyalakan jaringan.


Download PicsArt Photo Studio (MOD, Gold/Premium)


LINK DOWNLOAD MOD APK TERBARU

Versi Terbaru

Versi Update Terbaru
PicsArt 17.1.1 [Premium/Gold] APK
PicsArt 17.1.0 [Premium/Gold] APK
PicsArt 17.0.1 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.9.2 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.9.1 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.4.0 [Lite] [Premium/Gold] APK
Versi Lama
PicsArt 15.5.3 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.5.2 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.5.1 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.5.0 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.4.6 [Premium/Gold] APK
PicsArt 16.4.0 [Lite] [Premium/Gold] APK
Versi Lama
PicsArt Gold 16.2.5 [Premium]
PicsArt 16.2.5 [Original Tanpa Mod]