APMODY: the best blogger template for posting apps as well as articles in one blog.. Get now!

KineMaster Pro MOD APK 4.15.9.17782.GP (Unlocked Premium)

 



Cukup unduh KineMaster Pro MOD APK, Anda memiliki alat pengeditan video yang kuat, buka kunci semua fitur Premium.

Overview information

NameKineMaster Pro
Packagecom.nexstreaming.app.kinemasterfree
PublisherKineMaster Corporation
Category
Version4.15.9.17782.GP
Size91M
MOD FeaturesUnlocked Premium
RequiresAndroid 4.1
Tentang KineMaster
Saat ini banyak sekali aplikasi yang membantu Anda mengedit video secara profesional dan mudah.  Di PC, biasanya ada Sony Vegas, Camtasia Studio,… Sedangkan untuk sistem operasi Android dan iOS, ada juga banyak nama populer seperti ViVa Video, Inshot, PowerDirector, Magisto,… Namun, hari ini, saya akan memperkenalkan profesional dan  aplikasi pengeditan sederhana.  Mari cari tahu fitur luar biasa dari aplikasi ini bersama saya.
Apa itu Kinemaster?
KineMaster adalah aplikasi pengeditan video yang luar biasa, yang dikembangkan oleh KineMaster Corporation.  Pengeditan video adalah hal penting agar lebih menarik untuk melayani berbagai keperluan.  Misalnya, Anda dapat membuat video dan mengeditnya untuk iklan, hiburan, dll.
Mengedit video Anda
Filter yang bervariasi
KineMaster memberi pengguna semua alat dan filter yang dibutuhkan untuk dapat mengedit video dengan cara yang sederhana.  Misalnya, Anda dapat memilih tema untuk video, menggunakan efek transisi, memasukkan teks, stiker, atau foto ke dalam video.  Anda dapat dengan mudah mengintegrasikan musik favorit Anda ke dalam video.  Secara khusus, aplikasi memiliki antarmuka yang sederhana dan mudah digunakan.  Anda akan dengan mudah terbiasa dan bisa menjadi editor video profesional.
Pengeditan video profesional
Dengan banyak filter dan alat, Anda dapat mengedit video dengan berbagai tujuan.  Aplikasi ini dapat membantu Anda memilih warna untuk video, latar belakang, sulih suara, cocok untuk Anda mengedit video kehidupan.  Setelah Anda memiliki video yang sempurna, Anda dapat mempostingnya di Youtube, Instagram, atau TikTok.  Selain itu, untuk pemain game, Anda dapat memotong, menggabungkan video, menambahkan musik untuk membuat montase Anda sendiri, membuat instruksi,…
Beberapa fitur luar biasa
KineMaster adalah aplikasi yang sangat berguna dan nyaman.  Dengan dukungannya, Anda dapat mengedit video tidak kurang dari perangkat lunak profesional di komputer Anda.  Aplikasi ini berjalan di platform Android dan iOS, sehingga Anda dapat mengedit secara langsung dan mudah langsung di ponsel Anda.  Nyaman, bukan?
Edit video bahkan saat offline
Tidak hanya itu, aplikasi ini juga memungkinkan Anda untuk menggunakannya bahkan saat offline.  Karena alasan ini, semua orang menyukai aplikasi ini dan memilihnya untuk mengedit video mereka.  Anda dapat mengedit video, tetapi Anda dapat menyimpan data Anda.  Selain itu, mode offline juga membantu Anda dapat mengedit video kapan pun, di mana pun, kapan pun.
Hal hebat lainnya tentang aplikasi ini adalah ia mengoptimalkan proses berdasarkan perangkat yang Anda gunakan.  Artinya, aplikasi akan menganalisis dan mengumpulkan informasi tentang spesifikasi sehingga dapat memberikan pengaturan mandiri pengoperasian aplikasi.  Misalnya, bergantung pada model yang Anda gunakan, untuk setiap jenis konfigurasi, aplikasi menyesuaikan keluaran videonya.
Fitur KineMaster
• Dukungan untuk memotong, membelah lapisan demi bingkai dalam video.
• Aplikasi ini memungkinkan Anda untuk melihat secara real-time.
• Tingkatkan kecerahan, saturasi untuk video
• Kontrol kecepatan
• Izinkan penggunaan efek suara
• Sisipkant teks dan gambar ke dalam video
• Mendukung efek transisi
• Bagikan video di jejaring sosial: Youtube, Facebook, Google +,…
• Mendukung video, format audio: mp4, 3gb, MOV, mp3, m4a,…
• Mendukung format gambar: jpg, png.
• Tingkatkan daya dengan versi Premium
Meskipun merupakan aplikasi pengeditan video yang kuat, ia masih memiliki beberapa keterbatasan.  Dan dengan aplikasi versi Premium, Anda akan membuka kunci semua fiturnya dan menghancurkan semua batasan pekerjaan Anda.
Fitur yang termasuk dalam versi Premium: Hapus tanda air, izinkan akses ke sumber daya yang besar, dan buka kunci alat profesional.
Namun, meningkatkan ke Premium akan menghabiskan banyak uang.  Jadi DEMONDRO memberi Anda solusi hebat: KineMaster Pro MOD APK!
Versi MOD APK dari KineMaster
KineMaster Pro adalah versi MOD dari aplikasi tersebut.  Ini memberi Anda akses ke fitur Premium dari versi langganan.
Fitur MOD
 • Ekspor video tanpa tanda air
 • Buka kunci alat profesional
 • Akses ke aset di KineMaster Asset Store
 • Hapus semua iklan


Menu Download
KineMaster Video Editor v4.15.8.17774.GP
Kinemaster Video Editor v4.15.5.17370.GP (Premium Unlocked)